Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya

Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



Jagat Resep kali ini menyajikan Resep Cemilan Basah. Salah satunya adalah Resep Membuat Chicken Roll. Bagi anda yang suka ngemil dan menyukai makanan pedas, alangkah baiknya mencoba resep yang satu ini.  Silahkan di simak dan di praktekkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya
Bahan :
7 butir telur ayam
100 gram gula
150 gram mentega
100 gram terigu

Bahan Isian :
2 potong dada ayam
20 butir telur puyuh
1 butir rotislice
1 butir telur ayam
100 ml susu
pala secukupnya
merica secukupnya
garam secukupnya

Cara Membuat Chicken Roll :
Campurkan bahan - bahan yakni telur ayam, terigu, gula dan juga mentega. Campur hingga semua bahan rata. Tuangkan ke loyang ukuran sekitar 18 x 30 cm, oven dengan suhu sekitar 180 derajat C selama 20 menit.
Untuk isinya, cincang terlebih dahulu dada ayam, kemudian campurkan dengan telur, roti slice, susu, pala, merica dan juga garam.
Hamparkan plastik kira - kira seukuran loyang tadi, taruh campuran untuk isian tadi. Rebus telur puyuh hingga matang, kupas lalu susun diatas bahan isian tadi. Gulung dengan memanjang, kemudian kukus hingga matang.
Terakhir, taruh isian tadi di atas bahan pertama, gulung lagi, kemudian oven sebentar. Potong - potong, chicken roll siap dihidangkan.


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chicken Roll - Resep dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar