6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat

6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal 6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang 6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat | tradisinuswantoro.my.id - Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, adalah provinsi yang berdekatan dan saling memiliki pengaruh akan adat dan budayanya. Demikian pula pengaruh adat dan budaya dari pulau Dewata yang terasa ada dalam beberapa kesenian daerah NTB dan NTT ini. Namun walaupun mendapatkan pengaruh dari provinisi lain dalam bidang seni dan budaya, masing - masing provinsi memiliki ciri khas tersendiri, tidak terkecuali dengan tari-tariannya. Tari tradisional sebagai bentuk dan perwujudan hasil budaya masyarakat di Nusa Tenggara Barat, telah sama-sama kita ketahui pada artikel : 6 Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan ini, kita akan melakukan kilas balik kembali terhadap kesenian khususnya seni tari daerah Nusa Tenggara Barat tadi. Kali ini kita akan mengenal tarian Nusa Tenggara Barat dalam bentuk video.


1. Tari Oncer




2. Tari Lenggo




3. Tari Rudat




4. Tari Sere




5. Tari Gendang Beleq




6. Tari Gandrung Lombok




Demikian Sobat tradisi, 6 video tari daerah Nusa Tenggara Barat. Sungguh kesenian yang begitu indah dan menawan dari Provinsi yang beribukota di Lombok. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya..


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak 6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya 6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Video Tari Tradisional Nusa Tenggara Barat"

Posting Komentar