Video Tari Nusa Tenggara Timur

Video Tari Nusa Tenggara Timur -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal Video Tari Nusa Tenggara Timur dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang Video Tari Nusa Tenggara Timur. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



Video Tari Nusa Tenggara Timur | tradisinuswantoro.my.id - Tari tarian daerah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur sangat beragam, diantaranya yang telah kita kenal dan ketahui diskripnya melalui artikel 5 Tari Daerah Nusa Tenggara Timur yang telah lalu.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, tradisinuswantoro kembali akan mengupas tari-tarian tradisional atau tari daerah Nusa Tenggara Timur yang berbentuk multimedia, atau video yang penulis ambil dari situs youtube.com.

Tanpa banyak kata, mari kita saksikan bersama sama beberapa tari tradisi dari Provinsi Nusa Tenggara Timur :


1. Tari Kataga Sumba NTT




2. Tari Dolo




3. Tari Bidu Hodi Hakdaur



4. Tari Cerana



Bagaiamana Sobat tradisi, Unik bukan tari tarian daerah Nusa Tenggara Timur ini? semoga menambah wawasan Sobat semua, dan tentu saja semoga terhibur ya Sobat. Selamat berjumpa kembali pada artikel selanjutnya..


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak Video Tari Nusa Tenggara Timur

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya Video Tari Nusa Tenggara Timur. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Tari Nusa Tenggara Timur"

Posting Komentar