10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe

10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal 10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang 10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe | tradisinuswantoro.my.id - Mied Lebe adalah salah satu artis dan pencipta lagu yang telah turut serta meramaikan kancah lagu-lagu Sunda. Lagu-lagu ciptaan Mied Lebe tidak sedikit yang mencapai puncak kepopuleran, baik yang dinyanyikan oleh Mied Lebe sendiri maupun oleh penyanyi lainnya. Bahkan menurut penulis, lagu-lagu ciptaan Mied Lebe memiliki lirik yang enak didengar sepanjang masa serta tidak cepat lekang oleh berjalanya waktu. Bahkan kumpulan lagu ciptaan Mied Lebe yang dibawakan oleh Lia Refany selalu menjadi kenangan sendiri bagi penulis, bahkan sempat membeli VCD nya beberapa kali.

Kali ini penulis (Kangdede) akan membagikan lagu-lagu / Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe yang ada di youtube, khusus buat pengunjung tradisinuswantoro.my.id.Video-video dibawah ini, bukan hasil upload penulis dan menjadi hak dan tanggungjawab pengunggahnya di youtube. Kualitas video sangat rendah, jadi Kangdede selalu menganjurkan Sobat tradisi yang tertarik dengan salah satu tembang sunda ciptaan Mied Lebe, untuk membeli produk asli nya.
Mied Lebe
Berikut mari kita simak tembang sunda ciptaan Mied Lebe

1. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Boga Deui (Winda Utari)


2. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Sesa Cinta (Rika Rafika - Rita Tila - Inonk)




3. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Sono (Lia Refany)




4. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Kapentang Cinta (Lia Refany)





5. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Kabungbulengan (Lia Refany)





6. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Carita Kamari (Lia Refany)





7. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Saukur Cimata (Lia Refany)





8. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Kasiksa (Lia Refany)





9. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Moal Sulaya (Mied Lebe)





10. Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe - Teng Manuk Teng (Mied Lebe)





Demikian Sobat tradisinuswantoro, 10 tembang sunda ciptaan Mied Lebe yang bisa Kangdede sampaikan pada posting kali ini. Sampai jumpa pada lain kesempatan.


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak 10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya 10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tembang Sunda Ciptaan Mied Lebe"

Posting Komentar