Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan

Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan

tradisinuswantoro.blogspot.com - Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan - Anda sedang mencari notasi lagu daerah? Apakah anda sedang mencari kumpulan lagu lagu daerah Indonesia?, selamat anda berada di blog yang tepat. Pada postingan blog Lagu Lagu Daerah ini saya akan berikan untuk anda lirik lagu daerah serta notasi Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan, Berikut adalah Lirik Lagu Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan.

Lagu Daerah AMMAC CIANG


Lagu Daerah Sulawesi Selatan Ammac Ciang
Lagu Daerah Ammac Ciang


Lirik Lagu Daerah AMMAC CIANG
Ammac ciang dendang ammac ciang dendang, ammac ciang....
Tallu luwara lekona Napak napak...
lalang bang sikontu bonena lino...

Mak biring kasih kibo nudendek, ma tamparang....
Malam parang laisinu Alla mate....
te bombang Buhuleng tanna lajjunu...

Baku' ku na bun tulu nakku dendek, naluluang...
Naluluang pangngurangi Alla tenamo kanang...
Baji baji ri matangku....

INTERLUDE

Ammac ciang dendang ammac ciang dendang, ammac ciang....
Tallu luwara lekona Napak napak...
lalang bang sikontu bonena lino...

Mak biring kasih kibo nudendek, ma tamparang....
Malam parang laisinu Alla mate....
te bombang Buhuleng tanna lajjunu...

Baku' ku na bun tulu nakku dendek, naluluang...
Naluluang pangngurangi Alla tenamo kanang...
Baji baji ri matangku....

Lagu Daerah AMMAC CIANG merupakan lagu daerah yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan yang merupakan warisan besar anak bangsa dalam bidang seni, yaitu Lagu Daerah Indonesia.

Lagu Lagu Daerah - Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan di atas merupakan hak milik / hak cipta dari komposer, artis, seniman anak bangsa indonesia dan label musik yang bersangkutan. Seluruh isi media termasuk Notasi Lagu Daerah, Lirik Lagu Daerah atau pun kunci gitar / Chord Piano, Chord Gitar yang terdapat pada situs blog lagu lagu daerah ini hanyalah untuk keperluan promosi, apresiasi, dan evaluasi.


Lagu AMMAC CIANG lagu ammac ciang sulawesi selatan lagu ammac ciang mp3 lirik lagu ammac ciang sulawesi selatan lagu daerah ammac ciang makna lagu ammac ciang download lagu ammac ciang sulawesi selatan syair lagu ammac ciang lagu daerah kalimantan ammac ciang download lagu ammac ciang pencipta lagu ammac ciang arti lagu ammac ciang sejarah lagu ammac ciang not angka lagu ammac ciang nama pencipta lagu ammac ciang lagu daerah sulawesi selatan ammac ciang download lagu daerah ammac ciang not lagu ammac ciang not balok lagu ammac ciang lirik lagu daerah ammac ciang lirik lagu ammac ciang dari sulawesi selatan


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Daerah AMMAC CIANG Sulawesi Selatan"

Posting Komentar