Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya

Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



Bagi anda penggemar makanan hijau dan berserat, mungkin tidak ada salahnya mencoba resep yang satu ini. Kali ini Jagat Resep akan menghadirkan Resep Membuat Brokoli Sapi Saus Teriyaki. Berikut ini kami sajikan secara lengkap, silahkan di pelajari dan di praktekkan di rumah ya....Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 


Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya

Bahan :
300 gram brokoli
200 gram daging sapi (saya rebus dulu supaya cepat empuk saat dimasak)
4 buah bawang putih cincang halus
1/2 siung bawang bombay iris tipis
4 buah cabe merah iris tipis
secukupnya saus teriyaki
secukupnya saus tiram
secukupnya kecap
secukupnya garam
secukupnya gula
secukupnya merica
secukupnya minyak goreng
secukupnya air

Cara Membuat Brokoli Sapi Saus Teriyaki :
Rebus brokoli dengan sedikit garam..jika sudah matang angkat dan tiriskan( saya suka yang tidak terlalu empuk)
Tumis bawang putih,bawang bombay dan cabe merah.
Jika sudah harum masukkan daging yang sudah direbus dan dipotong kecil2 sesuai selera
Tambahkan saus teriyaki,saus tiram dan kecap (untuk takaran saya kira2 saja..porsi saus teriyaki lebih banyak dari saus tiram dan kecap)
Tambahkan garam,gula dan merica.
Tambahkan air secukupnya
Jika sudah matang siram daging di atas brokoli tadi..masakan siap dihidangkan


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brokoli Sapi Saus Teriyaki - Resep dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar