PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO

PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



 

PATUNG TROWULAN

Hidup saya selalu dekat dengan yang namanya seni karena saya tinggal di kota yang telah diakui sebagai 

pusat furniture seluruh dunia. Saya sering bersinggungan dengan seni ukir, pahat, maupun pembuatan mebel yang penuh dinamika. Namun semua itu tak pernah menyurutkan saya untuk merasa kagum pada proses penciptaan suatu barang.
Saya percaya bahwa dengan latihan yang intensif siapapun akan mempu membuat sesuatu yang special. Blogger yang sering membuat essay akhirnya akan mampu membuat essay yang baik. Pemahat kayu akan mempu menghasilkan sesuatu yang indah dengan alat tatahnya. Dan pengrajin batu akan mampu menciptakan seni patung batu yang luar biasa. Namun tetap saja sulit membuang rasa kagum itu. Dan inilah yang saya rasakan ketika melihat step by step proses pembuatan kerajinan batu di Trowulan Mojokerto. Silahkan menikmati gallery saya. Koleksi foto pembuatan patung batu dari Trowulan serta videonya.









Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGRAJIN PATUNG TROWULAN MOJOKERTO"

Posting Komentar