Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah

Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



1. Lirik Lagu Hang Tuah Cipt. Husni Thamrin


Dang merdu bunda berjasa
Melahirkan putra perkasa
Hang tuah laksmana satria

Teladan negeri dan bangsa
Dari bintan kepulauan riau
Kaum baktimu kesegenap rantau

Walau kini kau telah tiada
Fatwamu tiadakan sirna

Tuah sakti hamba negeri
Resah hilang 2 terbilang
Patah tumbuh Hilang kan berganti
Takan melayu hilang di bumi

Engkau susun jari 10
Mengatur sembah duduk bersimpuh
Halus budi resah melayu
Hang tuah ho…ho hang tuah.

 2. Video Lagu Hang Tuah





Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Lagu dan Video Lagu Hang Tuah"

Posting Komentar