Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya

Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya -Kawan budaya Tradisi Nuswantoro kebudayaan atau tradisi sebuah bangsa merupakan sebuah jati diri bangsa. Karena dengan adanya tradisi kita tahu siapa kita sebenarnya dan dari mana kita berasal. Budaya dan tradisi Nusantara atau Nuswantoro sangatlah banyak. Dari segi bahasa pakain kuliner sampai dengan upacara keagamaan ada semua di bumi Nuswantoro ini.Sehingga kami ingin mengajak kawan budaya untuk lebih mengenal Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya dan tahu akan lebih banyak tentang seluk beluknya.

Kita wajib untuk mengetahui akan semua itu. Karena kita bangsa yang besar dan Bangsa yang besar selalu menghargai akan budaya dan tradisi serta sejarahnya. Jangan sampai kita tidak tahu tentang Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya. Bisa jadi esok atau lusa kita tidak akan pernah mengenal atau melihatnya jika bukan kita yang melestarikan budaya dan tradisi nuswantoro ini.



Untuk menambah wawasan kita tentang budaya dan tradisi nuswantoro berikut artikel yang lainya



Es Melon Leci Resep dan Cara Membuatnya kali ini admin Jagat Resep informasikan untuk anda, dimana mau menyeruput minuman kaya buah? Yuk kita buat es melon leci. Nikmat sekali sekaligus menyehatkan. 


Bahan :
1 sendok teh, selasih
200 gram melon, keruk bulat
200 gram leci kaleng, tiriskan
150 gram stroberi, belah 2 bagian
250 ml sirop rasa melon
600 ml air
1 buah jeruk lemon, ambil airnya
500 ml soda tawar
500 gram es batu

CARA MEMBUAT:

1. Campur melon, leci, stroberi, selasih, dan sirop melon.
2. Tambahkan aor dan es batu. Aduk rata.

Sajikan Untuk 5 porsi

Demikianlah informasi mengenai Es Melon Leci Resep dan Cara Membuatnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Trimakasih Kawan budaya telah membaca dan menyimak Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya

Indah dan kaya bukan budaya kita ini yang terutama di bumi nuswantoro ini dan semoga dengan hadirnya Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya. Dapat membuat kita lebih banggga dan semangat lagi untuk melestarikan dan mengembangkan budaya nuswantoro ini. Ingatlah bahwa budaya kita ini adalah budaya dan peradaban yang luhur jangan sampai kita lengah dan diakui oleh bangsa lain. Salam Budaya Nuswantoro buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Melon Leci - Resep dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar